ONE BRAND SIS2SiS MAKEUP KOREA SACHET

Hai guys 
Gimana kabarnya nih ? Pasti baik baik aja kan , btw aku mau sharing nih ma kalian .
Bahwasanya kemarin aku lagi ke alfamart dan ternyata aku tertarik banget sama satu produk yang unyu banget 😍 
Produk Sis2Sis tau ngak akhirnya akupun mencoba beberapa dari produk Sis2Sis .
Nah aku borong 3 jenis produk Sis2Sis
Diantaranya Lipcream, Eyeshadow dan maskara btw Lipcream aku ambil all shade karna aku bingung mau ambil shade mana?, dan alhasil semuanya deh wkwkwk.
Ok langsung aja aku bahas yah produk Sis2Sisnya.

KEMASANAN
biat kemasannya ini praktis banget, Sis2Sis produk korea ini terbuat dari Sachet yang sudah tersedia aplikatornya, jadi kalo di bawa kemana mana sih ngak bikin ribet , model kemasannya juga pada unyu-unyu kan.

Di sini aku beli 4 Lipcream, 1 eyeshadow, dan 1 maskara diantaranya :
Lipcream shade Ruby Berry 01
Lipcream shade Pink Orchid 02
Lipcream shade Coral Daisy 03

Lipcream shade Sugar Honey 04

Eyeshadow Cherry Shimmer 05
Maskara Jet Black 01

TEKSTUR
buat tekstur lipcream menurut aku ? Seperti lipcream biasanya cuma lipcream Sis2Sis ini cepat kering dan ringan , buat aku sih ini bagus di jadiin lipcream harian kalian , aku pas aplikasiin lipcreamnya di bibir , cukup dikit dikit aja yah, jangan terlalu tebal karena aga ngekrek dikit tapi kali tipis cantik banget di bibir . 
Buat tekstur eyeshadownya , tekstur creamy glitter. Nah ini yang paling aku suka, btw eyeshadownya bikin mata kita kelihatan segerr kalo kalian penasaran bisa cek di video tutorial one brand Sis2Sis.
Buat maskaranya , aplikatornya melengkung yang bisa membuat bulu mata lentik loh tapi harus hati-hati yah saat membersihkannya karena buat full out pada bulu mata .

AROMA
Buat aromanya aku suka banget apa lago yang lipcream , kaya ada aroma fruit, karamel dan vanilla

Ingredients
Buat ingredients sudah ada di belakang kemasan seperti ini :

Harga
Buat harg terjangkau hanya 25 rb aja buat 1 sachet , buat kalian yang pengen coba ini dahbanyak di alfamart yahhh

Nah inilah review singkat aku tentang brand Sis2Sis ini, Semoga bermanfaat yah guys





@sis2sis_indonesia
@alfamart
#sis2sisxalfamart


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Utama Spice Island Spice Coconut Oil & Hand + Sanitizer Gel

REVIEW Nivea Protect & White Instant Aura SPF 50+ PA+++ dan Nivea Protect White Oil Control SPF 50+ PA+++